thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Saya tidak tahu apakah rambut saya di miniatur – Menggambar rambut yang terlalu tipis atau terlalu halus

Saya sering menerima e-mail yang menggambarkan rambut miniatur atau pertumbuhan kembali, bahkan jika pembaca tidak tahu istilah yang tepat untuk itu. Seringkali saya mendengar ungkapan seperti "rambut saya mulai masuk atau tumbuh lagi seperti tekstur bayi" atau "rambut saya menjadi sangat tipis dan halus" atau "Saya tidak memiliki volume lagi" atau "Saya tiba-tiba melihat tekstur permen kapas atau warna persik. "Beberapa pembaca tahu istilah" miniaturisasi & # 39; tetapi tidak yakin bagaimana mengetahui ketika mereka melihatnya. Saya sering diminta untuk "tanda, gejala atau fitur rambut yang telah diminiatur". Dalam artikel selanjutnya saya akan membahas beberapa hal ini.

Rambut yang berbeda dari yang lain, ada di kepala Anda: Cara termudah untuk melihat ini adalah menyisir rambut Anda ke arah vena untuk mengenali pertumbuhan kembali yang kecil. Atau gunakan sampo kering yang disemprotkan langsung pada garis untuk membuat pertumbuhan kembali baru terlihat. Pilihlah rambut yang telah dipilin setidaknya selama beberapa sentimeter setidaknya selama beberapa bulan. Sekarang Anda harus memilih beberapa pertumbuhan baru. Saya tahu bahwa tidak seorang pun yang kehilangannya ingin mengambil semuanya atau menyerahkan apa yang masuk, tetapi Anda harus tahu jika Anda menggodanya bahwa Anda tidak akan melakukannya dengan baik.

Setelah Anda menemukan beberapa rambut pertumbuhan kembali, tariklah dengan lembut dan letakkan di atas kertas toilet putih atau kertas sehingga Anda dapat melihatnya dengan mudah. Lalu sisir rambut Anda dan keluarkan semua rambut yang keluar (tetapi jangan tarik.) Ini harus lebih panjang, lebih sehat, lebih banyak untaian normal. Sekarang bandingkan rambut sisir dengan rambut di jaringan. Apakah ada perbedaan diameter? Apakah benang dari sisir terlihat lebih tebal dan lebih banyak? Kemudian lihat bola akar di ujung batang. Karena kedua helai rambut ditarik keluar (dan tidak rontok secara alami), keduanya memiliki selubung gelap di ujungnya. Apakah keduanya memiliki ukuran casing yang sama untuk menunjukkan bahwa rambut diberi makan dengan baik dan tertanam dalam di kulit kepala?

Tes Flyaway / Feather: Tes lain yang dapat Anda lakukan adalah mengambil rambut yang sehat, memegangnya di antara jari-jari Anda, dan semacam jentikan tangan Anda sehingga rambut bergerak ke atas dan kemudian bergerak ke bawah. . Untaian yang "normal" hanya membutuhkan beberapa detik untuk kembali, karena untaian ini memiliki berat. Namun, rambut yang terlalu tipis atau halus, bereaksi seperti bulu. Ini akan bergerak naik dan turun sedikit, hampir seolah-olah kosong di tengah atau tertiup angin.

Apa yang menyebabkan rambut Anda menjadi miniatur dan mengapa ini menjadi masalah?: Alasan ini adalah masalah yang perlu dipecahkan, karena jika Anda menumbuhkan kembali struktur tipis, sakit-sakitan atau terlalu halus, itu akan tidak menyediakan cakupan dan volume yang memadai. Pikirkan tentang itu. Jika Anda mengambil 100 helai rambut yang sehat dan mereka memiliki selain 100 untaian yang sakit-sakitan, Anda akan melihat bahwa mode courser menghasilkan hasil dan volume yang jauh lebih menarik secara kosmetik. Ekstensi rambut terlihat sangat bagus, karena rambut manusia yang digunakan sering kali rambut India dengan tekstur yang fenomenal, tebal dan sehat.

Meskipun ada beberapa penyebab untuk miniaturisasi, penyebab paling umum adalah genetika atau androgen. Singkatnya, DHT, peradangan atau androgen menyebabkan folikel rambut menjadi begitu terancam sehingga tidak dapat mempertahankan atau mereproduksi rambut normal yang sehat. Jadi Anda harus melakukan dua hal untuk menyelesaikan ini. Pertama, Anda perlu mengurangi DHT di kulit kepala Anda, dan Anda harus dengan penuh semangat menstimulasi kulit kepala Anda untuk memadamkan rambut yang sehat.

Dalam beberapa kasus, telogen effluvium kronis (CTE, shedding kronis) akan membuat penipisan rambut dan juga lebih halus dengan cara ini. Dalam hal ini, Anda harus mengidentifikasi dan menghentikan pemicu sehingga penumpahan berhenti. Kemudian, seperti yang saya katakan di atas, Anda harus agresif dalam merangsang pertumbuhan kembali.



Source by Ava Alderman

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.