thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Saya gila!

Mereka bilang aku gila. Saya cenderung tidak setuju. Mereka mengatakan itu membuktikan karena tidak ada orang gila yang setuju bahwa dia gila.

Saya tidak punya ponsel. Tidak pernah dilakukan, tidak pernah dilakukan. Namun, saya punya telepon rumah. Siapa pun yang ingin saya menemukan saya dapat memanggil saya di sana dan ketika saya tidak di rumah saya dapat meninggalkan pesan. Ketika saya di luar saya tidak ingin diganggu. Saya pergi ke luar untuk menikmati hari itu, melihat-lihat taman dan rumah-rumah yang indah, melihat ombak menyenangkan lautan membelai pantai, atau burung-burung yang melayang di langit, pesawat, dengan kata lain semua itu & # 39; ; ada di sekitar saya. Saya juga akan berbelanja dan saya tidak tahu apa-apa tentang Anda, tetapi ketika saya sedang menelepon, saya tidak bisa benar-benar berkonsentrasi pada apa yang harus dilakukan. Jika saya benar-benar harus menelepon ke luar pintu, saya menggunakan telepon umum. Lalu ada waktu saya di kantor dan tentu saja saya punya telepon kantor. Jadi, Anda tahu, saya tidak benar-benar membutuhkan sel. Saya tidak tahu bagaimana cara mengirim SMS dan, sejujurnya, semua telepon "pintar" itu, tetapi saya belum pernah mendengar ada yang bertanya, "Hei, teman, bagaimana kabarmu? Kopi bersama?". Orang-orang memanggil saya gila untuk itu.

Saya tidak punya akun Facebook, Twitter, dll. Tetapi saya memiliki semua teman saya & # 39; alamat dan telepon rumah di kepala saya dan saya tetap berhubungan dengan orang yang saya sayangi. Saya tidak benar-benar membutuhkan semua orang di "lingkungan" untuk mengetahui di mana saya berada dan gambar yang saya ambil. Saya tidak percaya bahwa jika saya memiliki akun, ada lebih dari 15 orang yang benar-benar akan tertarik pada foto saya, atau saya akan tertarik pada foto mereka. Plus, teman teman saya & # 39; teman untuk menjadi teman saya – Maafkan saya … Butuh waktu bertahun-tahun bagi seseorang untuk menjadi teman dan mengklik tombol "Terima" di situs web tidak akan membuatnya lebih cepat. Saya menghargai pertemanan saya. Saya sering melihat teman untuk minum kopi dan mengobrol. Kami akan berbelanja. Kami pulang bersama, memasak dan berbicara sementara anak-anak kami bermain. Saya menemukan bahwa semua kegiatan ini, dengan orang-orang yang dekat dengan saya, membutuhkan waktu lebih sedikit dan memberi saya lebih banyak kesenangan daripada tetap berhubungan dengan semua orang yang online. Jadi, saya sering mengatakan – Facebook dll ini semuanya sangat gila. Apa yang saya dapatkan sebagai jawaban adalah – "Tidak, kamu gila!"

Saya tidak punya laptop. Apa yang harus saya lakukan di pangkuan saya adalah seseorang yang saya cintai. Saya tidak membutuhkan komputer di tempat tidur atau di kafe. Saya memiliki PC di rumah untuk mengerjakan atau sesekali menelusuri, memetakan, dan sebagainya. Saya punya satu di kantor. Saya tidak berpikir itu ide yang baik untuk membawa komputer kerja di akhir pekan kalau-kalau ada banyak pekerjaan mendesak yang tidak bisa menunggu. Satu-satunya hal yang saya pikir tidak bisa menunggu dan hilang selamanya adalah waktu berharga yang dihabiskan bersama keluarga – suami, istri, anak-anak, dan cucu, tidak peduli seberapa menyebalkannya mereka. Saya tidak pernah ingin saya bekerja lagi. Saya berharap saya hidup lebih lama. Saya tidak ingin meletakkan laptop di kaki saya dan melakukan percakapan Skype dengan keluarga saya yang tinggal setengah jam lagi. Saya akan melihat mereka. Memeluk mereka selama setengah jam lebih baik daripada mengobrol selama tiga jam. Skype tentu saja bagus untuk kerabat yang jauh. Sangat membantu mengurangi ketidakhadiran mereka ketika saya melihatnya di kamera. Jadi saya tidak mengatakan itu tidak berguna, tetapi saya tidak harus membeli laptop untuk tujuan ini. Dan mereka menyebut saya gila untuk itu.

iPad, ipod, iTV, itouch, iFeel, hanya aku, aku, aku .. Di mana yang lainnya? Tidak ada tempat di sekitar saya pasti. Saya pro weStuff. Mari kita pergi menonton film, mengambil sepotong pizza, menari atau berjalan-jalan di kota, menikmati matahari terbenam, bahkan mungkin matahari terbit. Saya tidak ingin menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk mengirim pesan teks, mengklik, menggesekkan dan melihat layar datar alih-alih menjadi bagian dari dunia 3D nyata. Bagaimana dengan game-game virtual itu? Ayo main ski untuk TV. Sangat menyenangkan, saya yakin udaranya lebih bersih daripada di pegunungan, dan Anda bisa bermain ski dengan pakaian dalam dan tentu saja menghibur anak-anak. Atau mengapa tidak bermain tenis di ruang tamu? Saya tidak perlu mengundang teman ke pengadilan, saya bisa bermain dengan kartun (tebak siapa Looney). Saya harap lawan saya akan membuat lelucon lucu yang gila … Ketika saya masih kecil, kami pergi bermain bersama. Sekarang anak-anak masuk untuk bermain dengan komputer. Apa yang berikutnya – menciptakan "ME" palsu untuk dimainkan daripada kita, sehingga kita bisa melakukannya, saya tidak tahu apa, tapi itu akan sangat keren … Saya katakan, dunia & # 39; 39; Sudah gila. "Kamu gila!", Dunia mengerti saya.

Saya tidak suka susu bebas lemak. Pernahkah Anda mendengar tentang sapi yang memberikan susu bebas lemak atau skim? Saya kira tidak. Jika sapi tidak dibuat untuk memberikannya, itu salah untuk membuatnya bebas lemak. Saya akan meminumnya sebagaimana alam telah membuatnya, karena alam jauh lebih pintar dari kita. Jika saya tidak ingin menjadi gemuk, saya hanya minum secangkir, bukan satu liter penuh. Hal yang sama berlaku untuk semua produk otak bebas gluten, bebas gula, bebas kolesterol di sana. Saya sehat. Saya butuh gandum. Saya butuh gula, bukan pengganti gula karsinogenik. Saya butuh lemak. Itulah bagaimana tubuh saya dibuat. Jika terlalu banyak, itu masalah, tapi saya tidak akan mengambilnya dari yang dibutuhkan. Saya makan daging. Tidak ada yang bisa meyakinkan saya bahwa ini salah atau tidak sehat. Orang selalu menjadi predator. Terkadang saya makan untuk kesenangan, tetapi kebanyakan untuk hidup. Saya orang kota. Itu sebabnya saya butuh seseorang untuk membunuh binatang untuk makan malam saya. Jika saya kembali ke alam liar, saya akan bunuh mereka sendiri. Alam membuat dunia begitu kejam untuk selamat dari kematian tingkat yang lebih rendah dalam rantai makanan. Keberhasilan gay ada di puncak. Jadi jangan salahkan saya karena menjadi alami. Jika saya harus bertahan hidup hanya dengan tanaman dan kacang-kacangan, saya akan menjadi gila! Mereka mengatakan saya harus makan lima porsi buah setiap hari (yang bisa makan sangat banyak). Nah, kakao adalah buah. Jadi, sering salah satu bagian saya, dan terkadang semua, adalah cokelat. Tidak ada yang mengatakan bahwa buah-buah ini tidak boleh dalam bentuk pisang, atau stroberi dengan es, atau kakao dalam bentuk cokelat. Saya suka cokelat. Saya bisa makan lima batang tanpa sedikit pun rasa mual. Saya selalu mengatakan bahwa kita memiliki makanan untuk tubuh dan makanan untuk jiwa. Keduanya sama pentingnya, tetapi jangan terlalu banyak digunakan. Mereka berkata: "Minum banyak air, itu sehat." Saya akan minum air sebanyak yang saya butuhkan. Saya percaya bahwa segala sesuatu yang berlebihan tidak hanya tidak perlu tetapi juga berbahaya. Tanpa, tentu saja, saya berniat menghadiri kompetisi kencing dan benar-benar ingin mengesankan penonton. Jadi saya memberi tahu teman-teman saya – saya tidak punya batasan. Saya makan dan minum apa yang saya inginkan dalam jumlah normal. Saya juga banyak berolahraga. Biasanya berjalan, berenang atau berlari. Saya bisa keluar dan berlari dalam hujan, saya bisa berlari dalam cuaca dingin, saya bisa pergi dan berlari pada pukul enam pagi untuk menghindari panas, tetapi tidak ada cara Anda bisa membiarkan saya berlari di atas treadmill di beberapa gym bau. Saya bugar, sehat dan bahagia. Lalu mereka masih memanggilku gila.

Bagaimana dengan gigi bungsu? Semua orang membawa mereka keluar secepat mungkin, saat mereka keluar, seolah-olah mereka memiliki tunas asing radioaktif atau beracun di mulut mereka. Baru-baru ini saya mendapat lubang yang menyakitkan di gigi bungsu saya. Dokter gigi bahkan tidak mau repot-repot mempertimbangkan untuk mengisi. Dia hanya mengatakan kepada saya – baiklah kita mengeluarkannya. APA Saya pergi ke spesialis dokter gigi, meninggalkan gigi sehat saya yang andal, mencari pemulihan dan rasa sakit, membayar semua uang yang tidak perlu dibayar oleh asuransi untuk ini … Saya harus menjadi gila! Saya baru saja membuatnya mengisi dan dalam 30 menit saya baik-baik saja. Masih. Hal lain yang dilakukan orang lain kepada saya adalah bagaimana setiap anak memakai kawat gigi. Adakah yang benar-benar percaya bahwa itu SANGAT diperlukan? "Gigi anak ini agak bengkok, mereka bisa mendapatkan beberapa lubang di ruang sempit, dan sangat sulit untuk benang di antaranya." Saran saya, alih-alih menghabiskan waktu satu jam untuk mengisi gigi. rongga di beberapa titik di masa depan, JIKA mereka muncul, mengapa tidak menghabiskan beberapa hari memakai kawat gigi, dan minta dia memakainya selama dua tahun, biarkan dia datang setiap bulan untuk penyesuaian dan kemudian memakai punggawa untuk sementara waktu – oh , itu sangat bagus, anak ini akan menyukainya! Dan biayanya untuk Anda, jika Anda memilih kawat gigi paling dasar) tidak akan lebih dari USD5000. Ini benar-benar sepadan! Ayo lakukan itu! "Gigi saya tidak sempurna. Gigi anak saya juga tidak. Sejauh ini kami baik-baik saja. Saya tidak perlu gigi saya terlihat seperti tentara Korea Selatan di mulut saya. Saya tidak perlu anak saya untuk memiliki senyum yang sempurna. Dia memiliki giginya sendiri, sangat menawan, sedikit bengkok. Berikut ini: orang akan melakukan operasi plastik untuk memperbaiki perbedaan yang mereka miliki dan wajah kanan? Atau mungkin itu adalah ide yang baik bagi kita semua untuk terlihat persis sama dan sempurna Siapa yang butuh kesempurnaan ?, saya pikir saya bisa terdengar konyol. tirai dan ketika cuaca bagus, saya membuka jendela, saya bahkan membuka pintu untuk membuatnya lebih cerah. Beberapa tetangga mengatakan saya tidak memiliki privasi Nah, jika arsitek meletakkan jendela dan membuatnya menjadi milik saya kamar, itu tidak akan salah harus. Saya tidak akan hidup seperti tikus tanah dalam gelap atau menghapus tujuan dari jendela dengan menurunkan tirai sepanjang waktu hanya untuk menyesuaikan yang lain. Jika mereka malu melihat saya, mereka seharusnya tidak melihat. Rumah saya adalah istana saya. Saya harus merasa nyaman di sana. Bahkan jika mereka memanggilku gila.

Seringkali, jika tidak sepanjang waktu belakangan ini, ketika saya melihat-lihat, saya melihat begitu banyak orang melakukan hal-hal gila. Terkadang saya berkata kepada mereka: "Kamu gila!" Tentu saja mereka cenderung tidak setuju. Jenis apa yang membuktikan bahwa mereka nyata.



Source by Petya Bankov

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.