thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Pro dan kontra dari tes pegangan kekuatan tangan untuk pemanjat tebing

Biasanya kekuatan tangan diuji dengan alat yang disebut dinamometer tangan. Ada banyak gaya dan jenis dinamometer, tetapi semuanya pada dasarnya dirancang sama. Pemicu perangkat diperas dengan usaha maksimum dan ditahan selama lima detik.

Hasilnya ditentukan berdasarkan tes terbaik yang berbeda setelah periode pemulihan setidaknya 15 detik antara setiap upaya. Peningkatan diukur dengan membandingkan hasil tes sebelumnya dengan tes saat ini. Dengan asumsi pelatihan berkelanjutan terjadi antara tes, perbaikan harus dicatat pada dinamometer. Validitas hasil tes yang diperoleh dengan bantuan dynamometers kadang-kadang dipertanyakan, karena ada berbagai keadaan yang dapat mempengaruhi hasil.

Berikut adalah ikhtisar singkat tentang keuntungan dan kerugian menggunakan jenis uji kekuatan pegangan ini.

Pro

  • Tes ini sangat sederhana dan mudah dikelola untuk orang yang menggunakan tangan kanan dan tangan kiri.
  • Dinamometer adalah mesin kekuatan uji yang banyak digunakan dan diterima, jadi ada skor yang ringkas dan konsisten.

kontra

  • Pengguna harus memastikan bahwa dinamometer dikalibrasi ulang seperlunya untuk memastikan hasil yang akurat.
  • Periode tenang di antara tes harus selalu sama untuk memastikan keakuratannya.
  • Teknik dan posisi lengan bisa sangat bervariasi dari tes untuk diuji. Untuk memastikan bahwa hasilnya benar, individu harus mengulang tes dengan cara yang sama setiap kali.
  • Dinamometer harus disesuaikan dengan ukuran tangan individu, yang dapat mengakibatkan hasil yang salah jika tidak dijalankan dengan benar.
  • Dinamometer tidak hanya mengisolasi kekuatan tangan, karena penggunaan kekuatan lengan bawah juga diperlukan.
  • Hasil akhir sangat ditentukan oleh motivasi seorang individu untuk menyelesaikan tes

Meskipun tampaknya ada keuntungan dan kerugian pada penggunaan dinamometer untuk mengukur kekuatan tangan, itu masih merupakan metode yang paling andal yang tersedia. Dengan menggerakkan tangan secara manual, kekuatan pegangan dapat ditingkatkan dan dipelihara.

Latihan sederhana untuk kekuatan manual termasuk meremas bola tenis atau beanbag selama 8-10 pengulangan. Latihan mendorong tangan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa peralatan. Cukup letakkan tangan Anda di kolom doa dan berikan tekanan lembut, pegang dan rileks untuk beberapa pengulangan.

Latihan tangan dapat membantu meningkatkan kekuatan lengan bawah yang sangat penting untuk panjat tebing dan bouldering. Tergantung di bar chin-up adalah latihan dengan banyak pegangan, tetapi hanya berjalan sambil memegang beban tangan.

Elemen yang paling penting untuk diingat adalah memasukkan berbagai latihan dalam latihan Anda. Cobalah untuk memasukkan latihan tangan, pergelangan tangan, jari dan lengan bawah di setiap latihan. Ini pada akhirnya akan memberikan pelatihan terbaik untuk kekuatan keseluruhan.



Source by Matt Sparks

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.