thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Molescum – Molluscum Contagiosum

Molescum – juga dikenal sebagai Moluskum Kontagiosum atau Mollescum – adalah infeksi virus pada kulit. Molescum sebenarnya tidak berbahaya, tetapi merupakan ketidaknyamanan yang cukup besar bagi siapa saja yang terinfeksi virus. Moluskum Kontagiosum pada anak-anak adalah tempat yang paling sering terlihat. Orang dewasa dapat terinfeksi. Individu dengan sistem kekebalan yang lemah kemungkinan besar mudah terinfeksi. Namun, bahkan orang sehat pun rentan terhadap molescum karena itu adalah virus yang sangat menular.

Molescum menyebar dengan mudah melalui kontak kulit ke kulit, kontak dengan bahan yang terinfeksi seperti handuk dan pakaian, dan seringkali melalui kontak seksual. Kondisi aktual yang disebabkan Molescum adalah tambalan kutil Molluscum Contagiosum yang tidak lebih dari jerawat di mata. Mereka tidak sakit atau gatal, tetapi mereka bisa butuh waktu lama untuk pergi. Molescum secara otomatis sembuh dengan sendirinya pada orang yang sehat, tetapi jumlah waktu yang dibutuhkan (hingga satu tahun!) Menyebabkan banyak orang mencari perawatan.

Perawatan moluskum kontagiosum biasanya meliputi krim topikal, ekstraksi bedah lesi moluskum dan bahkan sesuatu sejauh menggunakan jus jenis kumbang tertentu untuk mengeluarkan kutil. Operasi pengangkatan umumnya cepat dan mudah dan tidak meninggalkan bekas luka, jika dilakukan dengan benar. Ini adalah pilihan yang fantastis, karena sementara krim dapat bekerja tepat waktu, molescum menyebar dengan sangat mudah ke kulit sehat orang yang sama. Molescum menyebar dengan baik pada kulit basah. Alasan utama untuk menyingkirkan Molescum adalah untuk mencegah penyebarannya ke orang lain dan juga untuk alasan kosmetik. Kutil moluskum agak tidak sedap dipandang, terutama jika terjadi di sekitar atau di wajah atau alat kelamin.

Pilihan pengobatan lain untuk pecinta moluska adalah menjaga kutil moluska tetap beku. Proses ini hanya sedikit menyakitkan dan melihat hasil yang bagus. Anak-anak khususnya harus dirawat segera setelah diagnosis molescum dikonfirmasi karena sifatnya yang nyaman. Menyebarkan mollescum kepada orang lain hampir dijamin pada anak-anak! Untuk masing-masing kutil moluskum, Anda dapat menghilangkannya sendiri di rumah. Yang harus Anda lakukan adalah mensterilkan jarum dan menusuk kulit di atas jerawat.

Maka Anda harus membuat pembukaan lebih luas dan mengeluarkan bola putih kecil. Bola putih sebenarnya adalah virus, tersembunyi di dalam bola ini dengan cara yang sangat cerdik, sehingga dibutuhkan sistem kekebalan tubuh manusia begitu lama untuk mengidentifikasi dan melawannya. Setelah Anda menghapus bola virus, oleskan antiseptik ke luka kecil dan biarkan sembuh. Voila!

Untuk kasus yang lebih terlibat molescum konsultasi dengan dokter kulit adalah masuk akal.



Source by Tomas Schuman

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.