thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Mantan pacar teman saya telah menghubungi saya! Apa ini sebenarnya artinya

Sejak keruntuhan, Anda berharap dan berharap bahwa Anda akan mendapatkan tanda dari alam semesta yang menunjukkan bahwa mantan pacar Anda menginginkan Anda kembali, bukan? Itu bisa dimengerti. Anda masih mencintainya dan Anda merasa berpisah adalah kesalahan. Sayangnya, mantan Anda tampaknya telah melangkah lebih jauh tanpa memikirkan apa yang Anda inginkan. Tetapi sekarang Anda telah mendengarnya dari temannya. Itu tidak bisa hanya isyarat tidak bersalah, kan? Teman itu pasti telah dikirim untuk memeriksa Anda oleh mantan Anda. Setidaknya itulah yang ingin Anda sampaikan kepada Anda. Sayangnya, saya di sini untuk memberi tahu Anda sesuatu yang sangat berbeda. Fakta bahwa seorang teman mantan Anda telah melakukan kontak berarti sangat sedikit dalam gambaran besar. Bahkan, jangan kaget mendengar bahwa mantan Anda sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu.

Jika istirahat terjadi, ini memengaruhi semua orang di lingkungan emosional. Anda dan teman Anda tidak hanya dipaksa untuk berurusan dengan emosi yang terkait dengan berakhirnya suatu hubungan, tetapi teman-teman dan anggota keluarga Anda juga perlu belajar cara menghadapinya. Ketika seseorang yang kita sayangi mengalami gangguan, kita seharusnya tidak hanya melihat rasa sakit, tetapi juga menghadapi kenyataan bahwa pasangan mereka tidak lagi menjadi bagian rutin dari kehidupan kita. Mungkin itulah yang terjadi pada teman teman Anda. Dia akhirnya menyadari bahwa Anda bukan lagi bagian dari lingkaran dalam dan mereka merindukan Anda. Fakta bahwa mereka menghubungi Anda bisa menjadi cara mereka untuk menjalin persahabatan baru yang tidak termasuk mantan Anda.

Alasan lain mengapa seorang teman mantan sering muncul tiba-tiba adalah karena mereka ingin mengganti sesuatu yang dimiliki mantan. Dengan kata lain, mantan pacar Anda mungkin telah mengirim temannya dalam misi untuk mendapatkan sesuatu darinya yang Anda miliki. Anda biasanya dapat menghapus motivasi ini dengan cepat jika teman itu melompat dari menanyakan bagaimana Anda harus bertanya bagaimana mereka bisa mendapatkan barang yang relevan kembali untuk mantan Anda. Ingatlah untuk tidak menghina ini. Jika perannya terbalik dan mantan Anda memiliki sesuatu yang berarti milik Anda, Anda dapat meminta seseorang untuk mencobanya. Penting untuk tidak mengabaikan rasa frustrasi Anda tentang putusnya dengan teman yang mungkin tidak lebih dari pengamat yang tidak bersalah yang mencoba membantu seseorang yang mereka sayangi.

Jelas, jika Anda mengandalkan hubungan baru dengan mantan Anda pada waktu tertentu, Anda berharap alasan teman mereka menghubungi Anda adalah untuk melakukan pekerjaan tersembunyi, yang menyamar untuk mengetahui di mana Anda berada secara emosional dan apakah Anda mulai berkencan lagi. Jangan membuat kesalahan dengan menyimpulkan bahwa inilah yang mereka lakukan ketika mereka bertanya apakah Anda memiliki orang baru dalam hidup Anda. Sekali lagi, ini bisa menjadi keingintahuan manusia yang normal. Anda jauh lebih baik dari apa yang Anda bagikan dengan teman sekarang, sampai Anda memiliki gambaran yang lebih jelas tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan dari Anda.

Jika Anda yakin mereka mencari informasi atas nama mantan pacar Anda, berhati-hatilah berapa banyak yang Anda bagikan. Jika mantan Anda telah bersusah payah mengirim seseorang untuk mengumpulkan informasi untuknya, dia sangat tertarik untuk kembali bersama Anda. Biarkan dia sedikit geli dengan menjaga emosi Anda di lingkungan dan hanya berbagi sebagian kecil dari apa yang sedang terjadi. Dengan cara ini, teman itu akan melaporkan kepada mantan Anda bahwa dia tidak benar-benar yakin dengan apa yang Anda rencanakan dan rasa ingin tahu itu akan merangsang minat teman Anda.

Saya ingin menekankan betapa pentingnya untuk mundur secara emosional semua ini sebelum Anda membawa terlalu banyak energi emosional ke dalam gagasan untuk kembali dengan mantan Anda. Jika kita menginginkan sesuatu, kita terkadang melihat hal-hal yang tidak nyata. Jujurlah dengan diri Anda sendiri mengapa teman teman Anda datang ke kehidupan Anda. Luangkan waktu untuk menemukan motivasi mereka dan jika mereka benar-benar ingin menjadi teman Anda tanpa agenda tersembunyi, pertimbangkan untuk merangkul itu. Kami tidak akan pernah memiliki terlalu banyak teman dan Anda tidak pernah tahu apakah pertemanan baru ini dapat mengurangi rasa sakit karena perpisahan, sehingga Anda akhirnya bisa menjadi wanita yang lebih bahagia, lebih seimbang secara emosional dengan hidup Anda.



Source by Gillian Reynolds

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.