thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Lesbian Love – First Kiss Tips for girls

Mungkin tindakan non-seksual yang paling intim antara dua orang adalah ciuman, tetapi, seperti banyak hal lain, ciuman bukanlah tindakan yang sederhana. Satu ciuman, satu cara ciuman tidak sama dengan ciuman lainnya; mungkin ada lebih banyak di balik ciuman daripada sekadar ekspresi cinta. Di beberapa negara, ciuman adalah bentuk salam yang diterima, tanpa memandang jenis kelamin, di mana dua orang saling mencium pipi dengan makna yang sama seperti berjabatan tangan. Di banyak masyarakat saat ini juga dapat diterima untuk mencium teman langsung langsung di bibir sebagai ucapan, tanpa hubungan yang lebih intim atau penuh cinta, meskipun ini terutama terbatas pada wanita yang lebih muda.

Jenis ciuman antara dua orang dapat memiliki arti yang berbeda: tanda persahabatan; salam sederhana; pertanda cinta atau lebih. Ciuman di dahi, ciuman di pipi, ciuman di tangan seseorang, ciuman di bibir, masing-masing tergantung pada tingkat persahabatan, hubungan antara kedua pihak, apa yang disampaikan keinginan orang tersebut . Gaya bantal juga tergantung pada jenis pertemuan, apakah formal atau ramah dan, sebagian besar, apa yang dapat diterima di masyarakat atau negara tertentu.

Membangun hubungan antara dua orang bukanlah masalah sederhana tanpa memandang jenis kelamin. Namun, membangun hubungan lesbian sama dengan pasangan heteroseksual, dengan satu-satunya perbedaan bahwa keduanya adalah jenis kelamin yang sama. Dalam kedua kasus, kepentingan bersama memainkan peran, serta ketertarikan bersama, cinta, dan sampai batas tertentu ketertarikan seksual. Seperti halnya semua hubungan lain, kepercayaan dan pemahaman, kemampuan untuk berbicara dan mendengarkan, pemahaman tentang yang lain dan kemampuan untuk berkompromi memainkan peran mereka.

Salah satu cara termudah dua orang untuk mengekspresikan cinta mereka satu sama lain, jauh dari penggunaan kata-kata, adalah dengan berciuman. Ciuman penuh kasih yang dibagikan memang sesuatu yang sangat istimewa, tetapi juga sesuatu yang perlu dipelajari, yang membutuhkan sejumlah latihan dan yang dapat menyebabkan masalah pada awal hubungan. Tidak yakin ke mana arah hubungan itu, atau jika seseorang bahkan memulai, sulit untuk menilai dengan tepat bagaimana cara mencium wanita lain. Banyak hal tergantung pada situasi, lingkungan, tingkat persahabatan – atau gairah – yang telah terbangun di antara pasangan. Itu juga tergantung pada apakah kedua pihak, keduanya wanita, menyadari bahwa ada minat dari pencium mereka dan seberapa dalam minat ini, sementara orang yang berciuman sudah tahu pasti bahwa wanita yang mereka cium juga lesbian. Namun, di banyak masyarakat dan di banyak komunitas kecil, tidak peduli bagaimana masyarakat bebas mengklaimnya, ada batasan pribadi yang mencegah tampilan preferensi seksual yang jelas.

Ciuman bukan hanya ciuman. Menyentuh bibir adalah bagian kecil dari keseluruhan, bahkan bukan awal ciuman dan semoga bukan akhir. Ciuman dimulai dengan pikiran; keputusan bahwa Anda ingin mencium seseorang, bahwa Anda telah cukup membuatnya tertarik untuk menunjukkan salah satu tanda ketertarikan yang paling intim. Ini dimulai dengan komunikasi, tidak perlu melalui kata-kata, tetapi kata-kata juga merupakan cara yang sangat baik untuk mengomunikasikan keinginan untuk mencium, tergantung pada situasinya. Bahasa tubuh, terutama mata dan cara seseorang menyentuh orang lain, juga memainkan peran utama. Menjadi dekat dengan mereka dan menatap mata mereka, membaca apa yang dikatakan bahasa tubuh Anda kepada Anda, tidak mudah, tetapi dengan orang yang tepat ada tingkat komunikasi yang tenang, saling pengertian mungkin terjadi.

Salah satu hal paling penting untuk diingat ketika Anda mencium seseorang untuk pertama kalinya adalah tidak berlebihan, tidak memaksa yang lain ke dalam situasi yang mungkin tidak siap bagi mereka. Ciuman ringan langsung di bibir mungkin adalah cara terbaik untuk memulai, diikuti dengan pengamatan yang cermat tentang bagaimana pasangan Anda merespons. Bagi sebagian orang, ciuman di bibir bisa mengejutkan, tidak harus yang buruk, tapi kejutan yang menyenangkan. Ini juga dapat menyebabkan kembalinya ciuman, yang jelas diharapkan. Begitu jelas bahwa ciuman telah diterima, bahwa diinginkan, ciuman benar-benar dapat berjalan dengan caranya sendiri. Lesbian, sama seperti orang lain, membiarkan emosi mereka mengendalikan reaksi mereka ketika datang ke hal-hal yang lebih menyenangkan, intim dalam hidup.

Namun, ciuman lebih dari sekadar ciuman di bibir dan membaca bahasa tubuh. Bibir seorang wanita sangat sensitif, bahkan bagi banyak zona erogen, yang, dalam kombinasi dengan bagian tubuh lainnya, dapat menyebabkan lebih dari sekadar reaksi platonis. Bagian tubuh yang lain dapat meningkatkan efek ciuman ketika disentuh atau dibelai, seperti leher, lengan, dan tangan seseorang. Di depan umum, dengan mempertimbangkan moral masyarakat yang beradab, membelai payudara wanita belum tentu bisa diterima, tetapi dalam masalah pribadi itu adalah masalah yang berbeda begitu tingkat ciuman telah melewati tahap awal . Tindakan yang lebih intim, seperti sentuhan intim, harus disimpan untuk nanti; Yang terbaik adalah tidak memahami dan merasa benar sejak awal hubungan, karena ini dapat dengan cepat memberikan kesan yang salah.

Ada berbagai bentuk ciuman: ciuman langsung di bibir, cepat dan ringan; ciuman langsung di bibir dengan lebih banyak tekanan dan durasi; ciuman menggunakan lidah di sekitar bibir; ciuman dengan lidah di mulut pasangan Anda; dengan lembut menggigit bibir; cium bagian tubuh lain seperti pipi, leher, telinga dan sebagainya. Berciuman juga bisa melibatkan penggunaan intens lidah, baik di dalam maupun di luar mulut, saat Anda menggigit dan mengisap sedikit, pada awal hubungan, yang terbaik adalah berhati-hati dan tidak segera masuk ke sesi cinta tingkat lanjut.

Berciuman juga tindakan yang membutuhkan waktu. Ciuman cepat di pipi, bibir, atau dahi biasanya akan diartikan sebagai salam murni dan tidak lebih dari itu, terutama jika Anda langsung bertindak terlalu jauh setelah Anda mencium. Sedikit lebih intens, tindakan cinta, harus diperlakukan perlahan dan hati-hati, memusatkan perhatian penuh Anda pada orang yang dicium, seolah-olah tidak ada yang lebih penting bagi Anda di dunia, seolah-olah Anda memiliki semua waktu yang tersedia hanya untuk mereka. . Ciuman pertama yang paling ringan di bibir harus diikuti dengan tidak bergerak menjauh, dengan mengundang wanita yang Anda cium untuk mencium Anda kembali, dengan menatap matanya, menilai reaksinya, dan, jika Anda yakin, untuk menciumnya lagi dengan intensitas sedikit lebih, durasi lebih lama. Setelah Anda berhasil mengatasi rintangan pertama, mungkin mengatasi ketidakpastian atau rasa malu Anda sendiri dan berciuman untuk pertama kalinya, berbagai peristiwa akan berlangsung alami.



Source by Viktoria Michaelis

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.