thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Karakteristik suara yang bagus dan suara yang buruk

Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki suara yang bagus atau suara yang buruk, apakah Anda bernyanyi atau berbicara di depan umum? Memang agak sulit untuk mengklasifikasikan suara kita sendiri pada waktu tertentu, tetapi itu membantu jika kita tahu suara yang bagus adalah suara yang buruk, dan mengambilnya dari sana.

Suara yang bagus memiliki karakteristik yang berbeda, seperti tenang, indah, bergetar, modulasi yang baik, manajer, rendah, mudah diatur, hangat, ramah, penuh perhatian, kuat, kuat, dilukis dengan intonasi, penuh, ekspresif, melimpah dan suara ramah. Di sisi lain, suara yang buruk memiliki kualitas yang tidak menyenangkan, seperti hidung, serak, tajam atau pecah-pecah, tinggi, lachrymosis, dengan sesak napas, terputus, terlalu keras, terlalu lunak, penakut, tidak berwarna, sarkastik, ragu-ragu, tegang, lemah, monoton dan membosankan. suara.

Tapi apakah Anda tahu apa yang membuat suara buruk lebih buruk? Pidato yang buruk. Jika Anda memiliki pidato yang buruk, kemungkinan besar audiens Anda akan merasa sulit untuk menghargai nyanyian Anda. Agar Anda memiliki gagasan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan suara dan ucapan saat bernyanyi, di bawah ini adalah tanda-tanda signifikan yang mungkin Anda katakan jika Anda memiliki pidato yang buruk.

• Ketika orang meminta Anda untuk mengulangi apa yang baru saja Anda katakan. Pengulangan berarti bahwa mereka belum memahami apa yang baru saja Anda katakan

• Ketika orang-orang menemukan bahwa Anda memiliki eksentrisitas untuk peringatan publik.

• Ketika Anda menggunakan konsonan & # 39; p & # 39; keras, artifisial dan menyakitkan.

Ketika Anda berbicara selama tujuh menit, tenggorokan Anda sudah lelah.

• Dalam kalimat panjang Anda kehilangan kendali suara di bagian akhir.

• Jika Anda harus terus-terang menjelaskan bahwa Anda adalah seorang pemimpin atau seseorang yang memegang posisi tinggi karena Anda tidak terdengar meyakinkan atas dasar pelafalan Anda.

• Jika suara Anda terdengar terlalu tipis atau muda, meskipun Anda memiliki tampilan yang layak.

• Jika Anda tidak menyukai suara Anda sendiri, dan selalu ingin meningkatkan suara nyanyian Anda melalui pelatihan suara.

Terlepas dari semua vokal karaoke non-stop, saya tahu bahwa kadang-kadang itu bisa sedikit frustasi untuk tidak mendapatkan suara yang tepat yang Anda inginkan, serta untuk menyadari kebenaran yang menyedihkan bahwa Anda memiliki suara yang buruk dan s peech memang. Tetapi untuk meningkatkan suara dan pidato menyanyi Anda, suara Anda tidak selalu mulai berlatih tanpa henti atau bahkan mendaftar dalam pelatihan suara.

Peningkatan suara dimulai dengan memperkaya pengetahuan Anda tentang profesi Anda dan mengenali suara yang kuat dari suara dan kelemahan Anda. Mempelajari cara menghasilkan suara dan suara yang lebih menyenangkan dan menyikat area kasar di suara Anda dapat datang kemudian.



Source by Clint Peterson

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.