thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Cara menggunakan Phosphoload

Salah satu tantangan yang dihadapi tukang kebun kota adalah ruang terbatas di kebun mereka untuk pertumbuhan tanaman vertikal. Tidak hanya tanaman dapat menjadi terlalu besar untuk ruang yang mereka miliki, karena mereka tumbuh lebih besar, bagian bawah tanaman membutuhkan pencahayaan tambahan.

Akibatnya, tukang kebun menggunakan teknik yang berbeda untuk mencegah tanaman mereka menjadi terlalu besar. Misalnya, Anda dapat menggunakan pagar di atas mahkota dan melatih tanaman untuk tumbuh secara horizontal, bukan vertikal.

Selain itu, ada suplemen yang dapat menghentikan pertumbuhan tanaman vertikal dan malah menciptakan lebih banyak pertumbuhan lateral. Suplemen ini disebut Phosphoload.

Phosphoload menggunakan keunggulan canggih dalam teknologi pabrik. Ini sebenarnya menarik isolat khusus dari batubara yang berasal dari humates. Isolat humat adalah unsur tanah jarang yang kuat. Ketika dicampur dengan teknologi yang ditemukan di Phosphoload, hasilnya lebih cepat berbunga dengan tunas yang lebih besar.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tanaman Anda akan menghentikan pertumbuhan vertikal segera setelah menggunakan suplemen ini dan alih-alih fokus menghasilkan kelompok bunga besar. secara lateral.

Phosphoload tidak hanya akan menciptakan lebih banyak pertumbuhan lateral, itu akan menciptakan bunga yang lebih besar dan meningkatkan hasil hingga 30%. Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda bersemangat, itu juga dapat mempersingkat waktu yang dibutuhkan tanaman untuk mencapai kematangan penuh.

Penggunaan Phosphoload memang melibatkan beberapa risiko. Jika tidak digunakan dengan benar, Anda akan membunuh tanaman Anda. Ini juga bukan kematian yang lambat. Tanaman Anda akan dipanggang dalam waktu tiga hari.

Kesalahan paling umum adalah mengikuti petunjuk pada label. Pabrikan tidak tahu nutrisi apa yang Anda miliki di reservoir Anda atau apa yang Anda tanam. Namun, jangan takut. Cukup ikuti instruksi ini dan Anda akan baik-baik saja:

1. Mulailah dengan reservoir air segar.

2. Tambahkan saja nutrisi utama Anda ke dalam reservoir segar hingga 75% dari ppms minggu sebelumnya.

3. Jangan menambahkan aditif apa pun kecuali untuk peningkat root.

4. Oleskan Phosphoload pada awal minggu ketiga Anda berbunga.

5. Oleskan 2 – 6 ml Phosphoload per galon air.

6. Pimpin larutan nutrisi Anda melalui tanaman selama tiga hari.

7. Bilas tanaman Anda secara menyeluruh dengan air bersih atau gunakan larutan pelindian.

8. Setelah tanaman memerah, Anda kembali ke jadwal makan normal Anda untuk pertengahan minggu ketiga berbunga.

Seperti yang Anda lihat, sangat mudah digunakan Phosphoload jadi jangan takut untuk membunuh tanaman Anda. Cukup ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas dan Anda akan melihat hasil yang bagus. Pertumbuhan yang lebih lateral, bunga yang lebih besar, dan periode berbunga yang pendek menjadikan suplemen ini favorit di kalangan pecinta.



Source by Zach Waldman

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.