thuongmaiwto.com

Situs Permainan Online Terkemuka

Apakah penis meningkatkan masturbasi?

Adalah fakta yang diketahui bahwa setiap pria dewasa melakukan masturbasi. Bahkan, sangat sering Anda menemukan artikel yang menyatakan bahwa masturbasi baik untuk kesehatan. Data menunjukkan bahwa sebagian besar pria melakukan masturbasi setidaknya sekali seminggu. Tentu saja, frekuensinya bervariasi dari orang ke orang. Beberapa orang malu karenanya, sementara yang lain tidak. Ini adalah hal dasar yang harus kita lakukan dan ini adalah proses yang sepenuhnya alami. Ini membantu untuk menghilangkan stres dan rileks. Tetapi yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa masturbasi secara teratur dari waktu ke waktu dapat meningkatkan ukuran penis Anda tanpa Anda menyadarinya. Jadi masturbasi tidak hanya menyebabkan ereksi, tetapi juga membantu memperbesar penis.

Begini caranya. Kebanyakan pria melakukan semacam menarik atau meregangkan penis untuk membuat ereksi atau merangsang ereksi. Teknik menarik ini agak mirip dengan apa yang disarankan penis Anda. Masturbasi meningkatkan aliran darah ke area penis. Ini terutama karena gesekan yang disebabkan selama masturbasi. Akibatnya, Anda mungkin mengalami peningkatan ukuran penis mereka seiring waktu.

Sebenarnya, program olahraga yang bagus akan meminta Anda untuk melakukan jilb pada penis. Dengan kata lain, Anda membuat tanda OK dengan ibu jari dan telunjuk Anda dan dengan kuat memegang penis dan perlahan-lahan memerahnya beberapa kali. Namun, latihan masturbasi dan pembesaran agak berbeda.

Masturbasi adalah sesuatu yang Anda lakukan untuk kesenangan, sementara latihan penis adalah sesuatu yang secara sadar Anda lakukan untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih besar. Perbedaan lainnya adalah bahwa masturbasi dilakukan pada penis saat ereksi sementara latihan penis dilakukan pada penis semi-kaku. Meskipun mereka berbeda, wajar untuk mengatakan bahwa setiap orang melakukan sedikit latihan penis ketika mereka melakukan masturbasi.

Beberapa pria mungkin terkejut bahwa penis mereka menjadi sedikit lebih besar setelah masturbasi. Ini tentu saja mungkin. Beberapa pria akan masturbasi lebih banyak dan lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Namun, ini biasanya yang salah. Ada kemungkinan lecet berkembang selama proses. Jadi terlalu banyak gesekan dengan masturbasi semakin banyak untuk memperbesar penis bukanlah solusi yang ideal sama sekali. Masturbasi tidak dimaksudkan untuk membuat penis lebih besar. Anda mendapatkan peningkatan kecil dalam ukuran dengan masturbasi biasa, tetapi keuntungannya akan jenuh dengan cukup cepat. Alasannya adalah karena tidak ada stimulasi yang cukup selama masturbasi karena proses biasanya berakhir dengan cepat. Sebagian besar pria akan mencoba ejakulasi dengan cepat dan mengambil alih karena pertimbangan privasi. Banyak pria juga melakukannya dengan cepat untuk mendapatkan sumber pengurangan stres yang cepat.

Jika seseorang didorong tentang manfaat yang mereka miliki hanya dengan masturbasi dan benar-benar ingin mengangkat pembesaran penis ke tingkat yang lebih tinggi, mereka hanya perlu melakukan beberapa latihan pembesaran penis. Anda harus menyisihkan sekitar 10 menit setiap hari untuk mencurahkan untuk latihan ekspansi.

Mereka juga sedikit berbeda dari masturbasi karena mereka membutuhkan pemanasan dengan mandi air hangat atau bungkus handuk hangat. Pemanasan adalah bagian penting dari rutinitas pembesaran penis. Juga sangat penting untuk tidak melakukan latihan penis pada penis yang sepenuhnya kaku seperti yang disebutkan sebelumnya. Jadi bisa sulit untuk menggabungkan kedua proses, meskipun tidak ada kerusakan pada masturbasi setelah latihan penis selesai.



Source by Nick Stevens

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.